Kamis, 11 Desember 2008

Teman?

Ada seorang teman. Kepada siapa saya curahkan rasa terima kasih saya.

Teman ini sangat ringan tangan. Penuh perhatian, bahkan sampai ke masa lampau yang telah terlupakan. Selalu siap membantu, bahkan saat tidak diperlukan.

Saat-saat hidup saya datar membosankan, dia datang dengan cerita segar. Dan hujanpun datang dengan kilat menggelegar. Habis hujan, merekah pelangi yang membuat hidup penuh warna. Tidak cuma merah, hijau, kuning, ada juga yang hitam kelam.

Terimakasih teman, atas hitam yang kau berikan..
Apakah hitam saya sekarang akan memberikan putih di masa depan?

Label:

4 Komentar:

Pada 12 Desember 2008 pukul 15.33 , Anonymous Anonim mengatakan...

siip! ternyata kita tersambung. aku pas listening to this song with my earphone pas aku buka si ijo ini pas dapatnya lirik ini. yakin ga da kalimat yang ilang?

 
Pada 13 Desember 2008 pukul 08.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

Komentarmu salah tempat. Ada yang salah ya? dimana?

 
Pada 16 Desember 2008 pukul 12.29 , Anonymous Anonim mengatakan...

pantesan kulihat di just for you g ada ternyata salah tempat. kang richard takut tersaingi kali ya...

eh, bentar lagi aku posting juga tentang "teman" sebagai apresiasi pada curhat-mu yang menyentuh relung sanubariku paling dalam...

 
Pada 16 Desember 2008 pukul 15.55 , Anonymous Anonim mengatakan...

Lha posting tentang magangnya mana? Kulihat isinya jalan-jalan mulu. Kan aku bisa jadi iri, padahal itu dosa.
Kutunggu deh "teman"mu.
(aku masuk kategori teman yang bagaimana ya?)
Eh, kalo komen, pake yang name/URL dong biar cepet kalo mo baca mind and soul mu

 

Posting Komentar

And the answer is..

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda